Pelaku Pembacokan Kasun di Lekok Serahkan Diri

654

Lekok (wartabromo) – Kasimen (51) pelaku pembacokan dan penggeroyokan terhadap Saman (45) Kepala Dusun Asem Sepuluh, Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Lekok.

Kapolsek Lekok, AKP Ainul Yakin menjelaskan, penyerahan diri pelaku pembacokan dan pengeroyokan di sebuah kandang sapi milik korban tersebut dilakukannya Senin (3/2/2014) hari ini sekitar pukul 11.30 wib.

“Iya mas, Kasimen menyerahkan diri ke Mapolsek,”ujar AKP Ainul Yakin saat dihubungi oleh wartawan.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih meminta keterangan terhadap pelaku terkait aksi pembacokan dan pengeroyokan yang dilakukannya bersama anak dan menantunya pada Sabtu (1/2/2014) lalu tersebut.

Kasimen akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Lekok setelah dibujuk oleh salah seorang kerabatnya, Hermadi. Ia datang sendirian tanpa ditemani oleh dua pelaku lainnya yakni Muryono, dan Syahrul.

Baca Juga :   Rekontruksi Pembunuhan, Suami Korban Nyaris Hajar Pelaku

“Kedua pelaku lain masih dalam pencarian,” jelasnya.

Seperti diwartakan sebelumnya. Saman (45) Kepala Dusun Asem Sepuluh, Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan dibacok oleh tiga orang tetangganya yakni Kasimen, Muryono dan Syahrul di sebuah kandang sapi yang berada di belakang rumahnya, pada Sabtu (1/2/2014) siang. (yog/yog)