Hantam Truk di Wonorejo, Seorang Pelajar Tewas

1946

Wonorejo (WartaBromo.com) – Seorang pelajar tewas usai alami kecelakaan di Jalan Raya Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (17/7/2022) sore.

Korban diketahui bernama Herdianu Saputra (17), warga Perumahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. “Korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Kanit Laka Polres Pasuruan, Ipda Khunaefi.

Berdasar keterangan saksi dan juga olah TKP di lokasi kejadian, insiden itu bermula saat korban melaju dari selatan. Korban berboncengan dengan temannya, Rafiki Kurniawan Zen (17), warga Jalan Jambangan.

Sampai di lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor Scoopy nomor polisi N 3595 VV bermaksud mendahului motor lain. Namun, rupanya korban kurang perhitungan hingga masuk ke jalur berlawanan.

Celakanya, dalam waktu yang sama, sebuah truk tangki bernopol N 9829 UC melaju dari arah Pasuruan. Tak sempat menghindar, korban menghantam bagian depan truk sebalah kanan.

Braakkk!! Motor korban pun terpental. Herdi, sang pengemudi motor tewas di lokasi kejadian. Sementara rekannya, Rafiki alami luka parah hingga tak sadarkan diri.

Oleh petugas, kedua korban dibawa ke RSUD dr. Soedarsono, Kota Pasuruan. “Untuk korban luka masih menjalani perawatan intensif di UGD,” kata Kanit Laka. (asd)