Geger Mayat Perempuan Di Bukit Bentar

2506

Dringu (wartabromo.com) – Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di sekitar areal perbukitan Bentar, antara perbatasan Kecamatan Gending dengan Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (16/9/2017).

Menurut informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput, di Desa Curah sawo, Kecamatan Gending.

Ketika pertama kali ditemukan, mayat memakai daster kuning kecoklatan dalam posisi telungkup. Kakinya menghitam karena membusuk, dengan rambut kusut.

Melihat kondisi mayat yang sudah membusuk, warga yang menemukan, kemudian berlari dan meminta tolong ke masyarakat Desa Tamansari Kecamatan Dringu, yang tak jauh dari bukit Bentar.

“Kondisi mayat sudah rusak, saat warga datang kondisi seperti itu. Jadi warga yang datang tidak berani untuk mendekat. Saya kurang tahu siapa yang menemukan pertama kali, tiba-tiba warga desa ini heboh dan berdatangan ke sini,” tutur Ahmad, warga sekitar ke wartabromo.com, di lokasi.

Baca Juga :   Perluas 18 Mil, Tim Penyelamat Jelajahi Lautan Utara dan Timur Cari Pelajar Pasuruan Terjatuh di Gilimanuk

Ahmad juga mengatakan jika wanita itu bukan warga setempat. “Sepertinya bukan warga sini, kalau orang sini pasti udah diketahui. Saya juga belum pernah mendengar warga sekitar sini yang hilang,” katanya lebih lanjut.

Warga kemudian menghubungi aparat kepolisian dari Polsek Dringu. Polisi lalu datang ke lokasi penemuan mayat dan melakukan pemeriksaan. “Mayat berjenis kelamin perempuan, untuk penyebab kematian perlu ada pemeriksaan lebih lanjut. Kami masih melakukan penyelidikan,” ungkap Kapolsek Dringu, AKP. Suparmin.

Informasi dari penemuan mayat itu kemudian menyebar di masyarakat, tak ayal lokasi sekitar penemuan mayat dipenuhi warga yang ingin melihat kondisi mayat dari dekat. Tak hanya itu, sejumlah akun medsos juga turut menyebarkan penemuan mayat ini. (lai/saw)