Sadis! Perampok Motor Bersenter Satroni Pasrepan

236

Pasrepan (WartaBromo) – Sadis nian ulah para perampok di daerah Pasrepan Kabupaten Pasuruan. Tidak hanya merampas motor namun juga tega membacok dan melukai korbannya. Ulah para perampok sepeda motor ini menimpa Abasrowi (35) warga Desa Brambang Kecamatan Gondangwetan. Tidak hanya sepeda motor miliknya namun nyawanya juga nyaris hilang akibat dibacok kawanan perampok.

Peristiwa naas ini terjadi saat Abasrowi (35) pulang  kerja dan hendak menuju ke  rumah mertuanya, namun tiba-tiba saat diperjalanan lelaki ini dihadang oleh kawanan perampok yang hendak merampas sepeda motor supra X 125 miliknya.

Menurut Kusnan, Paman korban, kejadian tersebut terjadi di Dusun Moyo, Desa Pasrepan Kecamatan Pasrepan senin (26/12/2011) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kusnan menceritakan jika kawanan perampok tersebut secara tiba-tiba menyorotkan lampu senter ke arah mata korban. Kontan saja, Korban langsung kelabakan dan kebingungan karena silau.

Belum sempat  melihat dengan jelas, sekawanan perampok langsung turun ke jalan dan menghentikan laju motornya.

“Sempat terjadi perebutan antara para pelaku dan keponakan saya, namun tiba-tiba dia dibacok menggunakan parang, ” tutur Kusnan saat menemani korban di Rumah Sakit dr. R Soedarsono Kota Pasuruan.

“Menurut keponakan saya, Pelakunya sekitar 4 orangan,” tambahnya.

Akibat bacokan dan aksi perlawanan korban tersebut, dirinya mengalami luka robek di bawah hidung, robek pada jari, robek pada gusi serta 3 buah giginya patah.

Korban kemudian langsung mendapatkan perawatan intensif di ruang instalasi gawat darurat RSUD dr. R Soedarsono Kota pasuruan. (yog/yog)