Pulang Kerja Untuk Liburan, Tewas Terlindas Truk

517

Nguling (wartabromo) –  Malang nian nasib yang dialami oleh Sugiyono (48) warga Desa Trigonco Kecamatan Asembagus Situbondo. Lelaki tersebut tewas dalam perjalanan pulang untuk menikmati liburannya di jalur pantura tepatnya di Desa Sumurwaru Kecamatan Nguling Pasuruan, Sabtu (25/2/2012).

Lelaki tersebut tewas setelah tertabrak truk kontainer yang dikendarai oleh Basori (36) asal Semarang, Jawa tengah saat berusaha mendahului kendaraan di depannya dari arah barat.

Diduga korban yang mengendarai motor honda supra dengan nopol P 4386 EH bersama-sama dengan 3 rekannya tersenggol lalu kemudian terjatuh ke tengah jalan.

“Korban terjatuh lalu terlindas truk dari arah Probolinggo,” jelas Mashari, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Akibatnya, kondisi kepala korban remuk serta kaki kanannya patah setelah terlindas ban truk kontainer bernopol L 8959 UT tersebut.

Jasad korban kemudian dievakusi warga ke puskesmas Grati guna dilakukan otopsi. Sementara sang sopir truk diamankan polisi setempat untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (yog/yog)