Gus Ipul Jagokan Chelsea Juara Liga Champions

276
Jagokan Chelsea - Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf berbincang dengan seorang wartawan. Gus Ipul mengaku mendukung Chelsea dalam pertandingan final liga Champion, Minggu (20/5/2012) dini hari nanti. Foto : tuj/wartabromo

Kraton (wartabromo) – Final Piala Champions yang akan mempertemukan Bayern Muenchen dan Chelsea di Stadion Allianz-Arena pada Minggu (20/5/2012) dini hari nanti, ternyata juga menarik perhatian Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf.

Gus Ipul yang dikenal sangat bersahabat dengan wartawan ternyata menjagokan Chelsea sebagai juara Champion pada tahun ini.

“Nek atiku Chelsea. Prediksi skor antara 2-0 atau 2-1 untuk kemenangan Chelsea,” ujar Gus Ipul saat ditemui sejumlah wartawan dalam kunjungannya ke Ponpes Sidogiri, Sabtu (19/5/2012).

Wakil Gubernur Jawa Timur asal Purwosari, Pasuruan tersebut sangat optimis dengan kemampuan individual para pemain Chelsea yang memiliki skill yang cukup kuat.

“Segi individu pemain Chelsea cukup kuat, di sana ada Lampard dan Drogba,” tambah Gus Ipul.

Dirinya sengaja tidak menjagokan Bayer Munchen karena tim tersebut hanya bermodalkan semangat bermain di kandangnya saja.

“Munchen ini siapa sih, modalnya hanya semangat kandang saja,” pungkasnya.

Partai final Liga Champions 2011/2012 antara Chelsea dengan Bayern Munchen bakal berlangsung seru, keduanya bakal bertarung mati-matian untuk memperebutkan trofi kejuaraan paling bergengsi di Eropa, Minggu (20/5/2012) dini hari nanti.

Chelsea dipastikan tak bisa diperkuat oleh sejumlah pemainnya seperti John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires, dan Raul Meireles. Mereka terpaksa absen akibat hukuman akumulasi kartu. Sementara, di kubu Muenchen para pemain seperti Holger Badstuber, David Alaba, dan Luiz Gustavo juga dipatikan tak bisa tampil karena alasan yang sama.(yog/yog)