Innalillahi! Dua Mahasiswa Tewas Terlindas Truk

267
Foto : Ilustrasi/wartabromo.com

Gempol (wartabromo) – Naas dialami oleh dua orang Mahasiswa asal Sidoarjo yang sedang berboncengan di Jalan Raya Kejapanan, Gempol, Pasuruan. Pasalnya mereka berdua tewas secara mengenaskan akibat terlindas truk gandeng,  Rabu (27/6/2012).

Kedua korban tersebut masing-masing Handy Setya Wirawan (19) warga Sukodono, Sidoarjo dan Erlinga Endah mulyawati (19), warga Juwet Kenongo, Porong, Sidoarjo.

Berdasarkan informasi yang didapat wartabromo, kecelakaan maut tersebut terjadi saat korban yang berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter W 3628 XB melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Malang menuju Surabaya.

Namun, saat hendak menyalip dua kendaraan di depannya yakni bus Ladju nopol N 7326 UW dan truk gandeng nopol N 9898 UP, tiba-tiba motor yang dikendarai oleh korban tersenggol badan bus sehingga motornya terpelanting ke arah kanan.

“Saat tersenggol itu kedua korban kemudian terlindas truk,”ujar Slamet Riyadi, Kapolsek Gempol saat di hubungi wartabromo, Rabu (27/6/2012).

Akibatnya, salah seorang korban Erlingga tewas seketika di lokasi kejadian sementara Handy rekannya, tewas usai mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Pusdik Gasum, Porong.

Sementara itu, paska kejadian sang pengemudi bus Sutaryono (45) warga Probolinggo dan pengemudi truk gandeng Samsul Hadi (50) warga Sidoarjo akhirnya diamankan di Poslantas setempat untuk menjalani pemeriksaan. (fyd/yog)