Ditabrak 3 Motor Saat Putar Balik, Sopir Avanza Kabur

238
Penyok - Mobil Avanza yang dikendarai oleh Didik Mulyadi, warga Jember penyok di bagian depan usai ditabrak 3 sepeda motor di jalan raya depan Mapolres Pasuruan, Rabu (26/6/2012)

Bangil (wartabromo) – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di wilayah Bangil Pasuruan. Kali ini menimpa satu unit mobil avanza dan tiga sepeda motor di depan Mapolres Pasuruan, Bangil, Rabu (27/6/2012). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun sang pemilik mobil avanza sempat berusaha kabur meski akhirnya berhasil ditangkap petugas.

Kecelakaan beruntun ini bermula saat Mobil Avanza dengan nopol B 1090 NKF yang dikendarai oleh Didik Mulyadi warga jember melaju dari arah Surabaya hendak putar balik secara tiba-tiba di depan Mapolres Pasuruan.

Namun tak disangka, dari arah yang sama tiga buah sepeda motor dengan kecepatan tinggi tak bisa menghindari badan mobil sehingga tabrakan beruntun pun tak terelakkan.

Tiga pengendara sepeda motor masing-masing Taufik,Sahroni dan Wartono warga Ketiron Kecamatan Beji, Pasuruan langsung terjatuh dengan luka cukup serius. Bahkan salah seorang diantaranya yakni Wartono mengalami luka robek sepanjang 5 centimeter.

Sayang, begitu melihat banyak korban akibat kecelakaan tersebut, sang sopir Avanza yang diketahui sopir salah satu rumah sakit di Jember malah berusaha kabur melarikan diri. Beruntung ia kemudian berhasil diamankan petugas Satlantas Polres Pasuruan, Brigadir Galih yang bertindak sigap dengan mengejar sang sopir.

” Ia berhasil kita kejar setelah sempat berusaha lari,” ujar Brigadir Galih W yang juga menjadi saksi mata saat kejadian.

Guna proses pemeriksaan lebih lanjut terkait kecelakaan beruntun di jalan raya depan Mapolres Pasuruan tersebut, sang sopir pun di bawa ke Polres Pasuruan untuk dimintai keterangan.

“Ia tak bisa menunjukkan SIM dan KTP nya mas,” pungkas Brigadir Galih. (rn/yog)