Suami Istri Ditemukan Tewas Telanjang di Rumahnya

303

Pandaan (wartabromo) – Warga Dusun Mlaten Desa Plintahan Kecamatan Pandaan mendadak digegerkan dengan ditemukannya dua sosok mayat yang diketahui bernama Roni (40) dan Maslikha (38) di dalam rumahnya dalam kondisi telanjang, Selasa (4/11/2012).

Mereka adalah Pasutri yang berasal dari luar daerah dan kerap singgah ke rumah kontrakannya yang berada di Dusun Mlaten RT 2 Rw 4 Desa Plintahan tersebut.

Menurut saksi mata, Warsidi, kedua korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 15.30 Wib dalam kondisi telanjang di ruang terpisah setelah sebelumnya anak korban datang dan meminta warga untuk mendobrak pintu pagar rumahnya yang terkunci. Roni ditemukan dalam kondisi terlentang dan telanjang bulat di ruang tamu sementara Maslikha ditemukan dalam kondisi yang sama di ruang dapur dengan mulut mengeluarkan busa.

“Sebelumnya Anak korban menaruh curiga lantaran orang tuanya tak bisa dihubungi sejak pagi,” ujar Warsidi yang juga ketua RT setempat.

Ia pun kemudian memutuskan untuk mengajak 5 orang warga lainnya mendobrak pintu pagar yang terkunci lantaran saat didatangi kondisi pintu rumah terbuka dan lampu rumah juga masih menyala.

“Kita curiga sehingga akhirnya masuk ke dalam rumah,” lanjutnya.

Tewasnya pasutri yang belum berstatus sebagai warga setempat tersebut kemudian membuat warga sekitar berbondong-bondong untuk melihat kondisi korban, Namun demikian hampir semua warga mengaku tak mengenali korban karena keduanya hanya datang satu kali dalam sepekan.

Pihak aparat kepolisian yang datang ke lokasi pun langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah warga terkait pasangan suami istri tersebut. Namun demikian, belum diketahui secara pasti penyebab kematian keduanya.

“Tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan. Yang jelas, kita masih melakukan penyelidikan,”ujar Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Supriyono saat ditemui di lokasi kejadian.

Kedua jasad korban kemudian dievakuasi dari dalam rumah dan di bawa ke Rumah sakit umum Bangil untuk dilakukan otopsi.(yog/yog)