Banyak Hutang, Agus Bunuh Diri Minum Racun

807

Prigen (wartabromo) – Nasib tragis dialami oleh Agus Rahmad (38) warga dusun Ledug tulang kelurahan Ledug kecamatan Prigen Pasuruan. Lelaki yang sehari harinya berprofesi sebagai pengusaha bunga taman ini mengakhiri hidupnya dengan cara meminum cairan pembasmi serangga merk tiodan dirumahnya. Diduga korban putus asa lantaran tak bisa melunasi hutangnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian bermula saat korban yang biasa dipanggil sibun tersebut bertemu dengan empat orang rekannya yang menanyakan biaya mobil yang disewa korban.

Pertemuan tersebut terjadi di Desa Sumber rejo Kecamatan Pandaan yang dilanjut bersama-sama kerumah korban untuk mengambil uang sewa mobil yang telah dijanjikannya.

Usai tiba dirumahnya, korban langsung masuk kamar sebelum kemudian kembali menemui empat orang tamunya yang sedang menunggu diteras rumah bersama istri korban, Samiati (38).

Namun, tidak lama berbincang dengan tamunya, tiba-tiba korban terjatuh dengan mulut berbusa. Akibatnya, korban pun langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan.

“Korban sempat dirujuk ke rumah sakit Mitra Sehat Medica Pandaan. Namun tidak berselang lama nyawa korban tidak tertolong,” ujar Heru, salah seorang teman korban.

Sementara itu, Kanit reskrim Polsek Prigen Aiptu Sofyan mengatakan hasil sementara olah tkp ditemukan sejumlah barang bukti diantaranya sisa ‘tiodan’ yang diduga diminum korban.

“Kita masih selidiki,” ujar Aiptu Sofyan. (git/yog)