ARB Ajak Kader Golkar Pasuruan Menangkan KarSa

439

Pasuruan (wartabromo) – Ketua umum Partai Golongan Karya Abu Rizal Bakrie atau yang populer dengan julukan ARB mengajak kader, simpatisan dan warga Pasuruan untuk mendukung pencalonan Soekarwo dan Saifullah Yusuf dalam Pilgub Jawa Timur Agustus mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Abu rizal Bakrie dalam sambutannya pada kegiatan temu kader Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Senin (6/5/2013).

Menurutnya, sosok Pak Dhe Karwo dan Gus Ipul merupakan figur pilihan rakyat yang sesuai dengan semangat Golkar sebagai partai yang dipilih oleh rakyat. Meskipun keduanya bukanlah kader internal Partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Pak dhe Karwo dan Gus Ipul memang bukan kader golkar tapi karena dipilih oleh rakyat maka mari kita dukung. Karena Suara Golkar adalah suara rakyat,” ujar Abu Rizal yang diambut tepuk tangan para kader dan simpatisan partai Golkar yang hadir.

Pria yang telah mendeklarasikan diri sebagai calon Presiden tersebut menjelaskan, Partai Golkar telah memutuskan untuk mengusung pasangan KarSa jilid II tersebut maju dalam Pilgub 2013. Karenanya, ia mengajak simpatisan dan kader Golkar untuk berperan aktif mendukungnya.

“Sudah kita putuskan. Maka kita harapkan bagi semuanya untuk aktif memenangkan calon yang diusung partai golkar,” tegasnya.

Ketua Umum Partai Golkar tersebut sengaja hadir di Kota Pasuruan dalam rangkaian kunjungannya untuk bertemu para kader Golkar di Jawa Timur. Usai memberikan sambutannya, ARB kemudian membagikan santunan sembako bagi para anggota golkar yang punya kartu anggota serta memberikan asuransi jiwa bagi kader Golkar.

“Rencananya usai dari Kantor DPD Golkar, Beliau akan bertemu dengan sejumlah mahasiswa dan buruh di gedung P3GI Kota Pasuruan, ” ungkap salah seorang anggota ARB team pada wartawan. ( yog/yog)