Mayat Terapung Diperairan Lekok Berhasil Dievakuasi

170

Mayat terapungPasuruan (wartabromo) – Mayat pria tanpa identitas yang sebelumnya dikabarkan ditemukan mengapung di perairan Lekok, Pasuruan oleh salah seorang nelayan setempat, akhirnya berhasil dievakuasi oleh Petugas Polair dan Tim SAR, Sabtu (15/6/2013) siang.

Saat ditemukan mayat yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dan memakai jaket hitam tersebut mengapung di Perairan Lekok, Kabupaten Pasuruan atau berada di radius 4 Km dari bibir pantai.

Petugas Pol Air dan SAR sempat mengaku kesulitan untuk mendekati lokasi mayat tersebut lantaran kondisi air sedang pasang padahal mayat tersebut ditemukan pada Jum’at sore.

“Kondisi air pasang sehingga kapal tidak bisa mendekat,” ujar Kasat Pol Air Pasuruan, AKP Harnoko saat ditemui wartawan.

Anggota Polair dan SAR kemudian melanjutkan pencarian keesokan harinya. Hasilnya, sekitar pukul 08.00 wib, mayat pria tanpa identitas tersebut berhasil dievakuasi ke Pos KP3 Polres Pasuruan Kota untuk kemudian dibawa ke RSUD Dr R Soedarsono Kota Pasuruan guna keperluan otopsi. (yog/yog)