Warga Tak Dapat KPS Antri, Pembagian BLSM Ditunda

0
202

Pembagian BLSM PasuruanPanggungrejo (wartabromo) – Pembagian bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) di kantor Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Senin (1/7/2013) sore, terpaksa ditunda lantaran banyak warga yang tak terdaftar saling berdesakan dan dianggap menganggu proses pendistribusian BLSM.

Mereka bahkan ikut berdesakan dan saling berharap dapat berada diposisi terdepan, sehingga warga yang merasa sudah antri sejak awal keberatan.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak PT Pos Pasuruan terpaksa memutuskan menghentikan pendistribusi BLSM pada warga padahal proses pembagian baru 30 persen dari 692 RTS penerima.

“Kita hentikan sementara karena banyak warga yang tidak mendapatkan KPS ikut antri,” ujar Kepala PT Pos Pasuruan, Ahmad  Junaidi.

Menurutnya, distribusi BLSM di Kelurahan Trajeng, terpaksa ditunda dan akan dilanjutkan besok pagi usai dilakukan verifikasi ulang.
Berdasarkan data yang didapatkan wartabromo, di Kota Pasuruan terdapat 9.435 warga penerima BLSM. Mereka tersebar di 14 titik distribusi. (fyd/yog)