Perpisahan Hakim PN Bangil Diliputi Rasa Haru

273

DSC_1096-1Bangil (wartabromo) – I Putu Gede Astawa, salah seorang hakim PN Bangil matanya berkaca-kaca menahan rasa haru saat menyampaikan kata perpisahannya dalam acara menghantar alih tugas di Pengadilan Negeri Bangil, Selasa (2/7/2013).

Pria yang dikenal sangat akrab dengan wartawan tersebut mengaku memiliki banyak kenangan baik suka dan duka selama bertugas sebagai Hakim PN Bangil.

“Di sini banyak kenangan manis yang tidak bisa saya lupakan,”kata pria yang menjabat Humas PN Bangil tersebut dengan mata berkaca-kaca.

Tak hanya dirinya, sejumlah staf dan karyawan PN Bangil pun tampak tak kuasa menahan rasa sedihnya.

I Putu Gede Astawa sendiri selama ini dikenal sebagai sosok hakim yang cukup mudah bergaul dengan siapa saja di lingkungan PN Bangil. Ia bahkan tak segan-segan bermain futsal bersama para staf dan karyawan PN Bangil untuk saling mengakrabkan diri.

“Orangnya supel dan gak emanan mas,” ujar salah seorang staf PN Bangil.

Berdasarkan info yang didapatkan wartabromo, I putu Gede Astawa akan pindah ke Pengadilan Gresik di Gresik. Selain dirinya, salah seorang staf PN Bangil, I Nyoman Darmo Wiyoga juga dialih tugaskan sebagai Panitera Pengganti PN Klungkung, Bali.

“Mutasi Pak Putu Gede Astawa adalah sebuah promosi dirinya karena Pengadilan Negeri Gresik tujuannya merupakan Pengadilan kelas 1B. saya merasa senang,” ujar Kepala PN Bangil, Sumino dalam sambutannya. (yog/yog)