Hari Pertama Puasa, Pasar Takjil Diserbu Pembeli

738

PASAR TAKJIL 1Gadingrejo (wartabromo) – Sebagaimana ramadhan sebelumnya, pasar takjil yang menjajakan makanan dan minuman untuk menu berbuka puasa di sejumlah kawasan di Kota Pasuruan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat,

Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya warga yang membeli makanan sebagai menu berbuka puasa. Seperti terlihat di kawasan jalan Raden Patah komplek Perumahan Pondok Surya Kencana Kelurahan Gentong, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pada hari pertama Ramadhan 1434 Hijriyah, Rabu (10/7/2013).

“Kami yang kesulitan untuk memasak karena sibuk kerja terbantu dengan pasar takjil ini,”ujar Amel salah satu karyawan swasta yang sedang belanja di Pasar takjil.

Di Pasar Takjil yang tersebar di sejumlah titik di Kota Pasuruan ini, para pedagang menjajakan makanannya sejak pukul 15.00 wib hingga pukul 18.00 Wib.

Baca Juga :   Koran Online 18 Mei : Kuli Bangunan Ditahan Setelah Temukan HP di Jalan, hingga Sidang Interpelasi Dewan Kota Pasuruan Gaduh

Beragam menu yang dijajakan ada di sini, mulai dari menu berbuka seperti beragam jenis es dan aneka gorengan, lauk pauk sampai nasi siap saji.

Di Kota Pasuruan sendiri, selain di kelurahan Gentong salah satu pasar takjil yang buka setiap ramadhan adalah pasar Goje’an yang ada di jalan Diponegoro. Puluhan Pedagang berjajar setiap sore di bulan ramadhan untuk menjajakan menu takjil. Jadi, anda tak perlu khawatir jika hendak mencari menu berbuka puasa. (dyt/yog)