Polisi Kelimpungan Ungkap Identitas Mayat Perempuan Telanjang

816

poster yang disebarGempol (wartabromo) – Identitas perempuan muda yang ditemukan dalam tewas telanjang di tepi jalan Dusun Grogolan, Desa Winong, Kecamatan Gempol, Selasa (9/7/2013), belum terkuak. Polisi menyebar poster dan pamflet untuk membantu pengungkapan.

Puluhan poster dan pamflet dengan gambar wajah korban disebar ke beberapa titik seperti Polsek Jajaran, balai desa-balai desa. Polisi juga menyebarkannya ke kawasan prostitusi Tretes, Prigen karena dimungkinkan korban merupakan salah satu pekerja seks.

“Tidak ada petunjuk sama sekali identitas korban. Kita harap ada keluarga atau teman korban yang mengenali wajah korban di poster,” kata Slamet Riyadi, Kapolsek Gempol, Rabu (10/9/2013).

Pengungkapan identitas, kata Slamet menjadi kunci pengungkapan kasus ini. Sementara korban ditemukan dalam keadaan telanjang tanpa sehelai pakaian dan tidak terdapat identitas.

Baca Juga :   Bawa Sabu, Dua Pengunjung Lapas Diamankan

“Kami pastikan cepat terungkap jika sudah diketahui identitasnya,” tandasnya.

Seperti diketahui, mayat perempuan muda ditemukan warga tergeletak di tepi jalan Dusun Grogolan, Desa Winong, Kecamatan Gempol. Posisi mayat berada di selatan rumah makan disamping got.

Mayat ditemukan telanjang bulat dan terdapat luka jeratan di leher. Di sekitar mulut korban ditemukan robekan handuk warna putih diduga digunakan pelaku menutup mulut korban agar tewas. Korban juga mengalami patah tulang lehar. (fyd/fyd)