Boyongan ke Pendopo, Irsyad Yusuf: Ini Hanya Titipan

250

PENDOPOOOOOOPasuruan (wartabromo) – Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf resmi menempati Pendopo Nyaweji Ngesti Wenganing Gusti, Senin (22/7/2013) petang. Irsyad mengatakan pendopo merupakan titipan dan milik seluruh warga Kabupaten Pasuruan.

Boyongan bupati ini dikemas dalam buka bersama yang dihadiri seluruh anggota Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Pasuruan.

Acara buka bersama juga diikuti semua Kepala SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah), para alim ulama serta masyarakat umum. Turut hadir pula dalam buka bersama tersebut Wakil Gubernur, Saifullah Yusuf, selaku kakak kandung bupati.

Menurut Irsyad Yusuf, ia sengaja mengundang semua kalangan dalam buka bersama sekaligus boyongan agar diketahui khalayak ramai.

“Kami meminta keikhlasan doa para alim ulama yang ada di sini agar kami benar-benar amanah dan dapat menjaga pendopo ini dengan baik,” ujarnya.

Ia mengatakan pendopo merupakan rumah untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk menyampaikan aspirasi terkait permasalahan pembangunan maupun kepentingan umum.

“Pendopo ini hanya titipan saja. Bisa dibilang kami hanya mengontrak selama kurang lebih 5 tahun,” pungkasnya. (fyd/fyd)