KarSa Hadiri Halal Bi Halal di Ponpes Al Yasini Pasuruan

0
217
Halal bi Halal - Calon Gubernur Jatim Soekarwo tampak sedang memberikan sambutannya di hadapan para undangan, Minggu (18/8/2013) foto : Bul/Whatsapp
Halal bi Halal - Calon Gubernur Jatim Soekarwo tampak sedang memberikan sambutannya di hadapan para undangan, Minggu (18/8/2013) foto : Bul/Whatsapp
Halal bi Halal – Calon Gubernur Jatim Soekarwo tampak sedang memberikan sambutannya di hadapan para undangan, Minggu (18/8/2013) foto : Bul/Whatsapp

Kraton (wartabromo) – Pasangan Cagub-Cawagub Incumbent Soekarwo-Saifullah Yusuf terus mencari simpati dan perhatian warga termasuk kalangan Nahdlatul Ulama di Kabupaten Pasuruan.

Pasangan KarSa menghadiri kegiatan Halal Bihalal Masyayikh dan Tokoh Masyarakat yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini Kraton, Pasuruan, Minggu (18/8/2013) malam.

Pakde Karwo hadir dengan didampingi oleh Calon Wakil Gubernur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Keduanya tampak berbaju koko putih yang menjadi ciri khas pasangan tersebut.

Dari pantuan wartabromo, sejumlah spanduk dan banner pasangan KarSa juga tampak terlihat di pintu masuk Ponpes Al Yasini diantaranya bertuliskan ‘KarSa Poleh’.

Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini, KH Mujib Imron dalam sambutannya memuji kekompakan pasangan KarSa selama memimpin Jawa Timur. Ia pun sempat mendo’akan agar pasangan tersebut bisa melanjutkan kekompakan dan kerukunannya selama ini.

“Mugo-mugo jenengan saget melanjutkan kerukunan ini,” imbuh KH Mujib Imron.

Hingga berita ini ditulis, kegiatan Halal Bihalal yang dihadiri oleh para ulama dan Pengasuh Pondok Pesantren tersebut masih berlangsung. Sejumlah tokoh kharismatik Pasuruan seperti  KH Nawawi Abdul Jalil, Sidogiri, KH Idris Hamid, Salafiyah Pasuruan dan sejumlah Kyai lainnya tampak hadir dalam acara tersebut. (yog/yog)