PDI-P Cuma Target 10 Kursi di DPRD

771
Konsolidasi - Ketua DPC PDI-P Eddy Paripurna saat memimpin rapat konsolidasi pematangan saksi Jempol. Foto : Iwan. D
Konsolidasi – Ketua DPC PDI-P Eddy Paripurna saat memimpin rapat konsolidasi pematangan saksi Jempol. Foto : Iwan. D

Pasuruan (wartabromo) – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI- P) Kabupaten Pasuruan menargetkan akan bisa merebut sepuluh kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan pada pemilu legislatif mendatang. Hal tersebut terungkap dalam rapat pematangan para saksi untuk Cagub Bambang-Said di posko Pemenangan Pohjentrek , Minggu (18/8/2013).

Menurut Ketua DPC PDI- P Kabupaten Pasuruan, Eddy Paripurna target sepuluh kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan sangat realistis, pasalnya pada Pileg 2009 lalu PDI-P mampu meraih enam kursi.

“Sangat realistislah dan pasti tercapai,”ujarnya Mantan Wakil Bupati Pasuruan, periode 2009-2013 tersebut

Eddy menambahkan bahwa sangat mungkin bagi PDI-P untuk meraih kursi pada semua daerah pemilihan terutama di Dapil II yakni Kecamatan Pandaan,Kecamatan Sukorejo,Kecamatan Purwosari dan Kecamatan Purwodadi dan Dapil III yakni Prigen, Gempol dan Beji

Baca Juga :   Tim Labfor Sisir Lokasi Ambruknya Kontruksi Tol Paspro

“Potensi yang paling besar adalah di dapil dua sama tiga, “tambah Pria yang kini maju sebagai Calon anggota Legislatif DPRD Propinsi Jawa Timur tersebut.

Saat ini, DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan sendiri memiliki calon anggota legislatif sebanyak lima puluh orang yang tersebar di lima daerah pemilihan. (dyt/yog)