HUT ke-49, Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Kurban 10 Ekor Sapi

683
Ketua DPD Partai Gokar Kabupaten Pasuruan Udik Djanuantoro menyerahkan sapi.

Grati (wartabromo) – Partai Golkar (PG) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-49 pada Minggu (20/10). Partai berlambang pohon beringin ini ingin terus berkarya untuk Indonesia.

Memperingati HUT partai yang bertepatan dengan bulan Dzulhijjah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pasuruan melaksanakan berbagai kegiatan seperti kurban sepuluh ekor sapi, hingga pembentukan tim sepakbola yang diberinama “Beringin 5”.

Penyembelihan sapi dilakukan di rumah orang tua Ketua DPD Partai Golkar Udik Djanuantoro di Grati, Rabu (16/10/2013). Acara tersebut diawali dengan cerama agama dan pemotongan tumpeng.

Dalam kegiatan tersebut, DPD juga mengundang seluruh Dewan Pimpinan Cabang dan Pengurus Desa/Kelurahan se-Kabupaten Pasuruan. Hadir juga para caleg DPRD Tingkat I dan DPRD Tingkat II serta ulama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga :   Gali Pondasi, Warga Kertosari Pasuruan Temukan Mortir Jenis Roket Aktif

Daging sapi kurban kemudian dibagikanmerata ke seluruh pengurus DPC dan pengurus Desa/Kelurahan untuk dibagikan ke konstituen yang berhak. Warga sekitar juga kebagian daging kurban.

“HUT Partai Golkar yang ke-49 yang bertepatan dengan bulan Dzulhijah yang dikenal dengan Hari Raya Kurban. Semoga warga Golkar diberi kesabaran, keihlasan, kejujuran dan keberanian dalam mengemban tugas dan pengabdian pada masyarakat,” kata Udik Djanuantoro, usai acara.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada ulama.

Di usianya yang ke-49, ia berharap Partai Golkar semakin dekat dengan rakyat. Ia juga yakin rakyat akan semakin mempercayai Partai Golkar karena suara Golkar adalah suara rakyat.

Oleh karena itu, DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan optimis mampu meraup simpati rakyat dalam pemilihan legislatif 2014. Target 15 kursi akan tercapai.

Baca Juga :   Caleg Gerindra Agustina 'Bikin Ulah' di Hitung Rekap Ulang KPU

“Dulu kita memiliki 8 kursi, sekarang target 15 kursi. Di daerah pemilihan (Dapil) I, II dan V, Partai Golkar bertekat merebut 4 kursi,” ujar Udik Djanuantoro. (*)