Naik Tiger, Pasutri Ditabrak Bus

673

kecelakaan pasuruanPasuruan (wartabromo) – Tabrakan maut kembali terjadi di jalur pantura Dusun Susukan Desa Nguling Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, Kamis (2/1/2013) pagi. Kali ini tabrakan antara bus antar kota dan motor Honda Tiger merenggut nyawa pasangan suami-istri.

“Korban wanita yang meninggal bernama Siti Zaenab (37), warga Kecamatan Winongan,” kata petugas Pos Polisi Nguling, Briptu Bhirawan, di lokasi.

Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Tongas, Probolinggo, sedangkan korban pria dibawa ke RSUD dr Soedarsono. Sementara anaknya sekarang masih kritis di Puskesmas Nguling.

“Busnya kabur dan masih dalam pengejaran,” terangnya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi setelah Tiger N 5995 TV warna hitam dan bus jurusan Surabaya-Jember itu saling menyalip kendaraan di depannya.

Baca Juga :   Pengecer Sabu Dicokok Saat Tunggu Pembeli

Motor Tiger yang dinaiki tiga orang melaju dari arah timur, sedangkan bus dari arah berlawanan. Saat sama-sama berada di tengah-tengah, terjadilah tabrakan.

“Sama-sama menyalip lalu tabrakan,” kata Andi, pengendara Vixion yang berjarak 15 meter dari lokasi kejadian.

Marka jalan yang ada tidak terputus, yang artinya pengguna jalan dilarang untuk menyalip. Diduga bus melanggar marka jalan sehingga mengakibatkan kecelakaan. (fyd/fyd)