Baliho Sindir Walikota, ‘Akhiri Politik Dinasti’ Muncul di Pasuruan

0
80

baliho-politik-dinastiPasuruan (wartabromo) – Sebuah baliho berukuran raksasa bertuliskan ‘Akhiri Politik Dinasti: Berebut Kursi Demi Keluarga Sendiri’ tiba-tiba terpampang di jalan Pantura arah Kota Pasuruan, Sabtu (5/4/2014) siang.

Baliho tersebut diduga digunakan untuk menyindir Keluarga Besar Walikota Pasuruan Hasani yang memang memiliki banyak hubungan kerabat dengan sejumlah pejabat penting seperti anaknya sendiri, Ismail Marzuki yang merupakan Ketua DPRD Kota Pasuruan serta sejumlah caleg asal PKB yang banyak didominasi dari keluarga Walikota.

Berdasarkan pantauan wartabromo di lokasi, baliho yang memiliki ukuran 10 X 5 meter dan didominasi warna putih serta berlatar belakang sebuah gambar kursi tersebut menempel di space baliho advertising di jalan raya Karangketug, Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan.

“Yang memasang pakai mobil Grand Livina tadi” ujar salah seorang warga Kelurahan Karangketug saat ditemui wartabromo.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti siapa orang yang memasang baliho tersebut, namun wartawan media ini sempat melihat ada penerjun payung yang melayang dengan spanduk bertuliskan serta sebuah spanduk Partai Golkar. (fyd/yog)