Ditinggal Belanja, Warung dan Mobil Ludes Dilalap Api

828

kebakaran mobilPasuruan (wartabromo) – Ditinggal pergi ke pasar, sebuah warung perancangan dan satu unit mobil milik Ismail ludes terbakar dilalap si jago merah, Kamis (26/5/2014). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo di lokasi menyebutkan, kebakaran yang terjadi di jalan raya Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan terjadi sekitar pukul 07.00. Wib.

Rahmat, warga setempat menceritakan, kejadian bermula saat dirinya sempat melihat titik api menyala dari dalam warung tersebut. Mendapati hal itu ia pun kemudian berteriak sehingga menarik perhatian sejumlah warga yang langsung berusaha memadamkan api. Sayangnya, kobaran api yang begitu cepat membuat sulit dikendalikan sehingga melalap habis warung tersebut. Bahkan, satu unit mobil Taft nopol N 1528 VL milik Ismail ikut terbakar.

Baca Juga :   Jamu Persibara, Persekabpas Tampil dengan Kekuatan Penuh

“Kebakaran ini terjadi ketika ditinggal istri saya pergi belanja ke pasar,” ujar Ismail sang pemilik rumah saat ditemui wartabromo di lokasi kejadian.

Kanitreskrim Polsek Kraton, Aiptu Suwarsono mengatakan, bahwa dugaan sementara penyebab kebakaran ini ialah berasal dari kompor yang lupa dimatikan oleh si pemiliknya. Kendati demikian, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebb terjadinya kebakaran ini ada unsur kesengajaan atau tidak. (abu/yog)