Ini Cara Hary Tanoe Cari Suara Untuk Prabowo – Hatta

603

barisan hary tanoePurworejo (wartabromo) – Puluhan tukang becak dan pemakai jalan di depan Pasar Besar Kota Pasuruan mendadak berhenti lantaran ada pembagian takjil dan kaos gratis bergambar Capres Prabowo – Hatta yang dilakukan oleh sejumlah orang yang mengatasnamakan Barisan Hari tanoe Kota Pasuruan, Selasa (1/7/2014) sore.

Sutiyono, Ketua Barisan Hary Tanoe Soedibjo Kota Pasuruan mengatakan, pembagian takjil gratis di bulan suci ramadhan ini bertujuan untuk berbagi rejeki bersama dengan masyarakat terutama kaum muslim selama bulan ramadhan.

Namun, tak bisa dipungkiri, pembagian takjil ini merupakan bagian dari kampanye yang dilakukan oleh Barisan Hary Tanoe Soedibjo untuk memenangkan pasangan Prabowo – Hatta dengan memanfaatkan moment ramadhan.

Baca Juga :   Ini Agenda Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Lumajang

Puluhan tukang becak dan pengguna jalan pun tampak berebut untuk mendapatkan sekotak kue dan kaos bergambar Prabowo – Hatta yang dibagikan oleh tim Barisan Hary Tanoe Soedibjo Kota Pasuruan.

“Ada sekitar 800 takjil dan kaos yang kita bagikan kepada warga dan pengguna jalan,” tegas Sutiyono.

Tim Barisan Hari Tanoesudibjo terdiri atas 50 orang yang memiliki tugas dan peran untuk meraup suara bagi Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Hatta. Sekretaris Barisan Hary Tanoe Sudibjo Jawa Timur, Badarudin yang ikut terjun langsung dalam pembagian takjil gratis ini mengaku pihaknya mentargetkan setiap Kabupaten atau Kota mampu menyumbangkan sebanyak 5.000 suara bagi Prabowo – Hatta.

Baca Juga :   Ada Hitung Rekap Ulang, Pemutakhiran Data Pilpres Baru Mulai

“Masing-masing orang kita harapkan mendapatkan minimal 100 suara sehingga target kita 5.000 suara per Kabupaten atau Kota,” ujar Badarudin.

Menurutnya, pihaknya saat ini sudah melakukan kegiatan serupa di sejumlah Kabupaten dan Kota seperti Magetan, Situbondo, Lumajang dan Malang untuk meraup suara bagi Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Hatta. (yog/yog)