Dilaporkan Hilang di Kakek Bodo Ternyata Si Do’i Lagi ‘Ngambek’

410

image

Prigen (wartabromo) – Sempat dilaporkan hilang di lokasi wisata air terjun Kakek Bodo Tretes Prigen Pasuruan Minggu (8/2/2015) kemarin, hari ini Anna Fiani (19) warga jalan Veteran Gresik diketahui sudah masuk ditemukan.

Ricky, (22) pacar Anna menceritakan bahwa dirinya terpisah dengan Anna kemarin siang sekira pukul 14.30 wib saat berwisata di taman air terjun Kakek Bodo di Tretes Prigen Pasuruan.

“Kita berangkat dari Gresik pagi, sebelum menghilang, kita sempat selisih paham” cerita Ricky.
Masih menurut Ricky, ketika dirinya sedang ngobrol dengan seorang temannya yang kebetulan bertemu dilokasi, tanpa disadari, Anna meninggalkan Ricky lantaran ‘Ngambek’.

Dalam kondisi panik, Ricky pun lapor ke pengelola wisata. Dibantu petugas, pencarian dilakukan ketiga jalur yang ada di kawasan air terjun Kakek Bodho, namun upaya itu tidak membuahkan hasil.

“Waktu itu Anna gak bawa hp, mas” tambah Ricky.

Karena waktu sudah malam, Ricky memutuskan untuk pulang ke Gresik mencari pacarnya ketempat kos dan ke rumah saudaranya, namun hasilnya tetap nihil.
Selanjutnya Ricky melaporkan hilangnya Anna Fiani ke Mapolsek Prigen Pasuruan. Namun,  Pagi tadi sekira pukul 08.15 wib, Ricky mencoba mencari ketempat kerja kekasihnya dan diperoleh informasi bahwa Anna sudah masuk kerja.

“Saya coba cek ketempatnya kerja, ternyata dia (Anna) masuk kerja” ucap Ricky.
Sementara itu, salah seorang petugas wisata air Terjun Kakek Bodho, Ikwan, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Betul mas, kemarin kita juga menyisir jalur-jalur yang biasa digunakan para pengunjung” terang Ikwan.

Dikatakan Ikwan, pihaknya sudah sudah menerima informasi dari pelapor Ricky bahwa pacarnya tersebut sudah diketemukan di tempatnya bekerja.

“Sudah mas, kita sudah dikabari kalo Anna ternyata tidak hilang, tapi pulang dulu meninggalkan si pacarnya itu” pungkas Ikhwan. (ryn/yog)