Direkomendasi DPW PKB Maju Lagi, Hasani Belum Dapat Surat Resmi

637

kpu kota pasuruanPasuruan (wartabromo) – Walikota Pasuruan Hasani mengaku sudah mendapatkan rekomendasi dari DPW PKB untuk maju kembali sebagai calon Walikota Pasuruan pada Pilkada Desember 2015 mendatang. Kendati demikian, hingga saat ini Hasani belum mendapatkan surat resmi dari DPW terkait pencalonannya tersebut.

Ketua DPC PKB Kota Pasuruan, Hasani meyakini dirinya siap untuk maju kembali setelah mendapatkan restu dari DPW PKB Jatim. Sejumlah banner dan spanduk terkait pencalonanya tersebar di berbagai sudut kota.

“Secara defacto sudah ditetapkan dalam rapat pleno DPW PKB Jatim beberapa hari lalu. Tinggal administrasinya berupa rekomendasi tertulis yang belum saya terima,” kata Hasani saat bertemu dengan wartawan, Senin (16/3/2015).

Baca Juga :   Soal Meme Ma'ruf dan Sandiaga, Tirto Sampaikan Maaf

Menurutnya, dalam rapat pleno DPW PKB Jatim tersebut, dirinya bersama Bupati Sidoarjo, Saifulillah dinyatakan akan diusung kembali untuk maju sebagai calon incumbent dalam Pilkada di daerah masing-masing lantaran dianggap sebagai kader terbaik yang telah memiliki prestasi dan penghargaan selama memimpin daerahnya.

“Selama memimpin daerah, dianggap memiliki prestasi yang luar biasa,” kata Hasani.

Dijelaskannya, sebenarnya pihaknya sudah menawarkan kader-kader baru di interal PKB untuk bisa melanjutkan kepemimpinannya di Kota Pasuruan namun pihak DPW ternyata tetap saja ngotot dan bersikukuh untuk merekomendasikan.

“Saya sebenarnya pasrah dan sempat menawarkan kader yang lain namun mereka minta agar saya tetap istiqomah untuk maju kembali,” terang mantan Ketua DPRD Kota Pasuruan ini. (yog/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.