Soal Kebakaran, Polisi Tunggu Hasil Tim Labfor

733

kebakaran-mebel-bukirPasuruan (wartabromo) – Paska kebakaran yang terjadi di gudang dan toko mebel ‘Faisol’ di Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Minggu (28/6/2015) dini hari. Polisi masih belum berani menyatakan secara pasti penyebab kebakaran meski sejumlah saksi mengatakan jika penyebabnya adalah petasan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Yong FerryDjon saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih menunggu tim Labfor Polda Jatim untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Kita tunggu Hasil Tim Labfor dulu,” ujarnya pada wartabromo.

Menurutnya, pihaknya langsung menghubungi pihak tim Labfor Polda Jatim untuk terjun langsung ke lokasi paska kebakaran yang melalap habis dua bangunan penuh mebel tersebut.

“Kita sudah hubungi,” tambahnya.

Seperti diwartakan, Kebakaran yang terjadi di gudang dan Toko Mebel ‘Faisol’ milik Haji Maki di Kelurahan Bukir Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan diduga lantaran sisa petasan milik anak-anak yang mengenai salah satu sofa.

Baca Juga :   Keluhkan Aktifitas Truk Proyek Tol Paspro, Warga Gratitunon Blokir Jalan

Aris Muhamad (18) salah seorang remaja yang ditemui wartabromo di lokasi menuturkan jika dirinya sempat berada tak jauh dari lokasi kejadian saat kebakaran tersebut terjadi.

“Kita tidak bisa berandai-andai,” tegasnya. (yog/yog)