PT Pertagas dan Ansor Bagikan 1.000 Paket Sembako

1618
pertagas
Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan bersama  Commercial & Business Development Director Pertagas, Ahmad Kudus menyerahkan paket sembako pada warga / yogi / wartabromo

Pohjentrek (wartabromo) – Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada warga dalam kegiatan pasar murah yang digelar di Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan, Senin (6/7/2015) siang.

Pembagian sembako dalam pasar murah tersebut merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan bekerja sama dengan PT Pertamina gas.

Commercial & Business Development Director Pertagas, Akhmad Kudus dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian sosial PT Pertagas bersama dengan PC GP Ansor Kabupaten Pasuruan.

“Ini kegiatan pertama kita. Kami telah melakukan investasi di wilayah Pasuruan mulai dari Porong sampai PLTGU Grati, ” ujar Ahmad Kudus.

Antusias warga yang datang untuk mendapatkan sembako murah tersebut membuat pihak Pertagas berharap agar kerjasama tersebut bisa berkelanjutan.

Baca Juga :   Miyabi Telah Lama Bermukim di Probolinggo

“Saat ini, ada 1000 paket sembako, mudah – mudahan tahun depan bisa berkelanjutan, ” ujarnya.

Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan, Farid Sauqi mengatakan, untuk menghindari antrian saat pembagian pihaknya membagi penerima sembako dalam rayon wilayah. Selain itu, mereka juga mendapatkan kupon khusus yang ditukarkan dengan sembako.

Pembagian paket sembako berupa beras 5 kilogram, minyak 1 liter, dan gula 1 kilogram tersebut disambut gembira oleh warga yang datang berduyun – duyun untuk antri di halaman Kantor PCNU Kabupaten Pasuruan.

“Alhamdulillah mas, seneng sekali, ” kata Masfufah, warga asal Gondangwetan. (*/yog)

Video Pasar Murah Ansor :