Siswa Kelas 5 SD di Bangil Dilaporkan Hilang

271

anak-hilangBangil (wartabromo) – Perasaan sedih penuh harap dirasakan Lilik (40) warga Kelurahan Kolursari kecamatan Bangil.  Pasalnya anak pertamanya, Bahrul  (12) yang masih duduk dikelas 5 SDN Kolursari 2 Bangil meninggalkan rumah sejak hari Jumat (2/10-2015) lalu.

Lilik yang sehari-harinya membuka warung di pasar Bangil menceritakan, sejak hari Jumat (2/10) lalu, seperti biasanya ia berangkat ke pasar untuk berjualan, sedangkan Bahrul berangkat ke sekolah yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya. Ketika menjelang sore saat Lilik pulang ia justru mendapati anaknya tidak berada di rumah.

Upaya pencarian dengan menanyakan ke beberapa tetangga menyebutkan, jika Bahrul terakhir terlihat bersama teman sekampungnya yang berprofesi menjadi pengamen bus jalanan.

“Ada yang melihat kalo anak saya pergi bersama teman sekampung yang biasa ngamen di bus” tutur Lilik.

Lilik mengaku tidak mengetahui persis pakaian yang dikenakan Bahrul saat meninggalkan rumah.

“Saya gak tau persis pakaian yang dikenakan Bahrul, tapi ada tanda luka bekas jatuh d ikedua lututnya. Yang satu sudah kering yang satu belum sembuh” tambah Lilik

Diakui Lilik, dirinya juga sudah mencari Bahrul ke Lawang-Gempol hingga Sidoarjo. Foto Bahrul pun telah disebar ke kantor-kantor instansi seperti kantor polisi, satpol PP dan tempat-tempat umum dengan harapan ada yang melihat maupun mengetahui keberadaan Bahrul dengan harapan segera dapat ditemukan.

Bagi anda yang melihat anak tersebut bisa menghubungi nomer berikut : 085103683566 (yog/yog)