Panwas Minta Bantuan Tokoh Masyarakat dan Agama Awasi Pilkada

301
Foto: M Rozikin

Pasuruan (wartabromo) – Panwas Pilkada Kota Pasuruan menggelar Forum Grup Diskusi dengan tema “Wujudkan Pemilihan Walikota Pasuruan 2015 Berintegritas dan Berbudaya” di House Coffe & Resto Pazz Garden Pasuruan, Senin (7/12/2015). Beberapa elemen hadir pada acara tersebut, antara lain tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM, dan organisasi kepemudaan se-Kota Pasuruan.

Acara tersebut digelar sebagai bentuk koordinasi dari Panwasdengan berbagai elemen yang hadir. “Kami mengundang berbagai elemen masyarakat sebagai stakeholder  tingkat sosial,” Ketua Panwas Kota Pasuruan, M. Anas, di lokasi.

Anas menambahkan, dengan digelarnya FGD tersebut, Panwas berharap undangan yang hadir dapat mewakili kelompoknya untuk turut mensukseskan Pilkada Kota Pasuruan pada 9 Desember mendatang.

“Diharapkan dengan adanya diskusi ini, undangan nantinya dapat mengkomunikasikan ataupun memberi arahan terkait Pilkada Kota Pasuruan terhadap lingkungan terdekatnya,” kata Anas.

Dikatakannya juga, bahwa kesuksesan Pilkada tidak hanya tergantung pada beberapa pihak saja. Namun juga merupakan tanggung jawab bersama, termasuk warga Kota Pasuruan. (bus/fyd)