Mukhlis Gantung Diri Karena Tak Dibelikan Motor

676

ilustrasi gantung diriPurwodadi (wartabromo) – Kematian tragis yang dialami oleh Mukhlis (16) remaja asal Dusun Gunung Malang Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi, Pasuruan membuat sesal dan duka kedua orang tuanya.

Remaja yang sehari – hari dikenal rajin membantu orang tuanya tersebut diduga putus asa lantaran tak kunjung dibelikan sepeda motor.

“Dia (korban) minta motor, ” tutur Jatmiko, Kepala Desa Tambaksari pada wartabromo.

Menurutnya, sebelumnya, orang tua korban yang sehari – hari bekerja sebagai petani itu berjanji akan membelikannya minggu depan.

“Orang tuanya kan harus mengumpulkan uang dulu untuk beli motor,” tambah Jatmiko.

Seperti diwartakan sebelumnya, warga Dusun Gunungmalang Desa Tambaksari Kecamatan Purwodadi, Pasuruan digegerkan oleh kabar meninggalnya seorang remaja setempat dengan cara gantung diri, Minggu (10/1/2015) petang.

Baca Juga :   Koran Online 23 Maret : Gapura Selamat Datang PJB Roboh, hingga Kiai Asep Ajak Warga Probolinggo “Hadang” Prabowo

Informasi yang didapatkan wartabromo, korban yang diketahui bernama Mukhlis (16) pertama kali ditemukan oleh orang tuanya sendiri sekitar pukul 16.30 WIB dalam kondisi sudah tak bernyawa. (egy/yog)