Bahan Antena Al-Quran Diamankan Polres Sidoarjo

573

antena al-quranSidoarjo (wartabromo) – Beredarnya antena bertuliskan ayat suci Alqur’an akhirnya ditindaklanjuti oleh jajaran kepolisian resort Sdioarjo dengan menyita bahan pembuat antena yang pertama kali ditemukan di Wonorejo, Pasuruan.

Barang bukti berupa bahan pembuat antena tersebut disita dari perusahaan pemroduksinya yakni CV AJ yang beralamatkan di Desa Kalisampurno Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo.

Menariknya, bahan antena yang sempat membuat geger warga tersebut ternyata tidak hanya bertuliskan ayat suci al-qur’an saja melainkan juga bergambar salib bertuliskan Kristus Jalan Kebenaran dan Hidup.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat kemudian kami menindaklanjuti bahwa ada bahan baku pembuat antena teve yang berafadz Arab, Kata Kapolres Sidoarjo, AKBP M. Anwar Nasir pada wartawan.

Baca Juga :   Kisah Pendaki Arjuna Kesurupan Gara-gara Buang Pembalut Sembarangan

Bahan pembuat antena tersebut seyogyanya merupakan limbah yang seharusnya dibersihkan terlebih dahulu. Namun sayangnya, pekerja bagian pembersih telah di PHK sehingga demi mengejar target produksi, antena tersebut tetap saja diproduksi. (yog/yog)