Tuntut Gaji Dibayar, Belasan Satpam MFI Blokir Pabrik

570

IMG_20160607_155926Wonorejo (wartabromo) – Sebanyak 17 karyawan PT MFI yang beralamat di Desa Cobanblimbing, Kecamatan Wonorejo, mendemo perusahaannya, Selasa (7/6/2016). Para karyawan tersebut menuntut kepastian status dan pembayaran gaji yang belum diberikan pihak perusahaan sejak bulan Maret lalu.

Bedasarkan data yang dihimpun wartabromo, pengunjuk rasa tersebut awalnya bermaksud masuk ke dalam lingkungan, namun karena pihak perusahaan telah mengantisipasi dengan mengunci akses pintu masuk sehingga mereka hanya duduk-duduk dan memarkir sepeda motor di depan pintu gerbang perusahaan.

IMG_20160607_160537Setelah beberapa saat menutup akses pintu gerbang, pihak perwakilan perusahaan, Prasetyawan akhirnya menemui pengunjuk rasa dan meminta agar tidak menutup akses pintu gerbang perusahaan.

“Kami minta agar saudara-saudara tidak menutup pintu gerbang, besok Rabu (8/6/2016) akan dilakukan pertemuan dengan disnakertrans,” papar Prasetyawan.

Meski demikian, para pengunjuk rasa yang sebagian bertugas sebagai satpam diperusahaan tersebut tetap menutup akses pintu gerbang perusahaan. (egy/fyd)