Dikejar Usai Mencuri, 2 Maling Motor Dihajar Warga di Kejayan

2175

Kejayan (wartabromo) – Dua orang pelaku pencurian sepeda motor babak belur dihajar massa di Dusun Tumpang Desa Pacarkeling Kecamatan Kejayan, Minggu (3/7/2016) siang.

Kedua pelaku yang diduga sebagai maling sepeda motor ini menjadi bulan – bulanan massa setelah tertangkap warga saat melarikan diri usai mencuri sepeda motor milik warga di Desa Kebotohan Kecamatan Kraton Pasuruan.

malingBerdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo di lokasi, kejadian yang mengejutkan warga dan pengguna jalan tersebut terjadi sekitar pukul 14.17 Wib.

Saat itu, warga dari Desa Kebotohan yang mengetahui kejadian tersebut mengejar pelaku yang mengendarai motor Honda Mega Pro Nopol N 5276 TY secara beramai – ramai hingga akhirnya berhasil ditangkap di sekitar alun – alun Contong tepatnya di jalan raya Dusun Tumpang Desa Pacarkeling Kecamatan Kejayan.

Baca Juga :   Polisi Rampas Paksa HP Wartawan, Ini Kronologi yang Dihimpun oleh AJI Malang

“Pelaku konangan saat hendak men-starter motor curiannya. Sehingga dikejar warga,” kata Khoiron, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Tak ayal, usai berhasil ditangkap warga, pelaku pun langsung menjadi sasaran amuk warga dan pengguna jalan yang melintas. Keduanya ditelanjangi dan digebuki hingga babak belur.

Beruntung, petugas kepolisian dari Polsek Kejayan segera datang ke lokasi sehingga amuk massa berhasil diredam. Saat ini kasus pencurian motor tersebut ditangani oleh Polsek Kajayan. (yog/yog)