Pulang Mudik, Mobil Datsun Rombongan Keluarga Terjun ke Dalam Parit

343

Gempol (wartabromo)- Sebuah mobil Datsun Nissan bernopol P-1149-RG mengalami kecelakaan tunggal terjun ke parit sedalam 2 meter di dekat perumahan warga lajur Surabaya – Malang tepatnya di Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Jumat (8/7/2016) dini hari.

Informasi yang didapatkan, mobil yang dikemudikan Tri Sutrisno (31), warga Perum Griya Indah Kapuk Suwayuwo Sukorejo ini terjun ke parit sedalam 2 meter dilajur Surabaya -Malang Desa Kepulungan kecamatan Gempol sekitar pukul 02.15 wib.

IMG-20160708-WA0008Beruntung, meski mobil mengalami kerusakan cukup parah, lima penumpang yang ada didalam mobil tersebut tidak mengalami luka serius.

Sakri (63), salah seorang penumpang yang juga ayah kandung dari Tri Sutrisno menuturkan, rombongan keluarganya tersebut dalam perjalanan pulang ke Sukorejo setelah merayakan lebaran bersama di kampung halamannya di Jogyakarta.

“Kita habis dari kampung di jogya mau kembali ke rumah di Sukorejo, gak tahunya kena musibah disini,” kata Sakri.

Menurutnya, sebelum mengalami kecelakaan, rombongan keluarganya tersebut berangkat dari Jogya pukul 09.00 wib, pagi. Selama perjalanan sudah berkali-kali istirahat di SPBU maupun rumah makan. Namun entah kenapa tiba-tiba kendaraan yang ditumpanginya tersebut menabrak pagar pembatas jalan dan terjun ke parit sedalam 2 meter yang ada disisi kiri jalan.

“Kejadiannya begitu cepat mas, mungkin juga anak saya kelelahan sehingga kehilangan konsentrasi,” imbuh Sakri.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami kerusakan cukup parah, termasuk rumah salah seorang warga karena tertimpa mobil tersebut.

Untuk menghindari kemacatan, Petugas sempat melakukan kontraflow ketika dilakukan evakuasi kendaraan. Kasus kecelakaan ini kini ditangani unit Laka lantas setempat. (git/yog)