Tretes Night Run 2016 Siap Digelar, Tiketnya Bisa Delivery Order

342

Prigen (wartabromo) – Ajang tahunan yang bertujuan untuk memperkenalkan pesona keindahan kawasan wisata Tretes melalui kegiatan olahraga lari dimalam hari kembali digelar pada tanggal 6 Agustus 2016 mendatang.

Seperti tahun sebelumnya, Tretes Night Run yang juga merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten Pasuruan ke-1087 akan dimulai pada pukul 18.00 WIB dengan start di depan Hotel Surya Prigen dan menempuh jarak sepanjang 10 Kilometer.

Rute yang menantang dengan medan jalan berupa tanjakan dan turunan serta suasana pemandangan alam di malam hari dari puncak tretes akan menjadi kesan tersendiri bagi para peserta lomba lari Tretes Night Run.

“Rugi kalau melewatkan ajang tahunan ini. Karena selalu ada yang spesial, ” kata Lukas Cahyabuana, Ketua panitia pelaksana, Kamis (28/7/2016).

Menurutnya, ada berbagai kegiatan spesial yang akan mewarnai Tretes Night Run tahun 2016 ini antara lain food competition dan Kids Coloring Competition.

Karenanya, belajar dari pengalaman tahun sebelumnya, Pihak panitia telah menyediakan sejumlah titik dan lokasi pendaftaran tersebar di wilayah Kabupaten Pasuruan untuk menampung para peserta, salah satunya yakni di Kantor Redaksi media online wartabromo jalan Panglima Sudirman Kav. 115 no.17 Kota Pasuruan.

“Khusus bagi yang mendaftar melalui Kantor Warmo (wartabromo, red) kami siap antar tiket dan formulir pendaftarannya, ” kata Firin Sigit wardana dari Warmo selaku media partner TNT 2016.

Namun, lanjutnya, fasilitas tersebut hanya diperuntukan khusus bagi pemesan tiket di wilayah Kota/Kabupaten Pasuruan secara kolektif atau minimal 2 tiket untuk umum masing – masing senilai Rp. 100.000 dan minimal 4 tiket untuk pelajar masing – masing senilai Rp. 50.000.

“Silahkan pesan via WA di nomer 085606184402 lalu kirim alamatnya. Tiket Siap antar, ” katanya.

Sejumlah lokasi pendaftaran lainnya antara lain di wilayah Pandaan tepatnya di Warung Bambu jalan Raya Tamanan no.5 Pandaan ; di wilayah Prigen yakni Pines Garden Hotel jalan Ijen no.5 Tretes.

Sementara bagi warga di luar wilayah Pasuruan bisa mendaftar di wilayah Surabaya yakni Monas Travel di jalan Dharmahusada Utara no.6 lalu di Malang tepatnya Resto Inggil jalan Gajah Mada no.4 Malang.

Khusus bagi peserta yang sudah memiliki tiket resmi nantinya bisa mendapatkan diskon dari hotel dan penginapan yang telah ditunjuk oleh panitia sebesar 25 persen. (yog/yog)