Ditendang Begal, Pemuda Asal Sukorejo Masuk Rumah Sakit

1375

Sukorejo (wartabromo) – Nasib apes dialami, M. Khusaeri Nasrullah (20), warga dusun Janti Desa Pakukerto Kecamatan Sukorejo. Pasalnya, Khusaeri harus dilarikan ke rumah sakit lantaran menjadi korban aksi begal di jalan raya Jombor Desa Lemahbang Kecamatan Sukorejo.

Berdasarkan data yang dihimpun wartabromo.com, korban saat itu sedang dalam perjalanan pulang mengendarai sepeda motor Honda Vario. Namun sesampainya di lokasi, tiba – tiba kendaraanya didekati oleh 4 orang pelaku.

FB_IMG_1479424848965Selain memepet korban, pelaku juga menghalang-halangi laju kendaraan yang dikendarai korban. Selanjutnya motor korban didorong menggunakan kaki oleh salah seorang pelaku sehingga korban terjatuh di jalan.

Sementara pelaku kemudian membawa kabur motor miliknya. Selain mengalami luka lebam dan lecet pada bagian dahi, korban juga mengalami luka dalam pada bagian kaki kaki kanan. Setelah mendapat perawatan sementara di Puskesmas Sukorejo, selanjutnya korban dirujuk ke RS Mitra Sehat Medica Pandaan.

“Korban dirujuk ke RS Medica, karena betis kaki kanan ada luka dalam” lanjut Reni Indah, salah seorang perawat di Puskesmas Sukorejo.

Sementara itu, Kapolsek Sukorejo, AKP Wiksan saat akan dikonfirmasi di kantornya terkait kejadian tersebut yang bersangkutan tidak berada ditempat.

Belum diketahui, apakah pihak aparat kepolisian sudah menerima laporan atas kejadian tersebut atau belum. (git/yog)