Dump Truk Tabrak Truk Elpiji di Purwosari, Penyelamatan Sopir Terjepit Dramatis

1437

Purwosari (wartabromo) – Sebuah Kecelakaan terjadi di jalan raya Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan antara kendaraan dump truk pengangkut batu dengan truk pengangkut elpiji, Rabu (7/12/2016) siang. Salah seorang sopir yang diketahui bernama Hasan (40) warga Botoan Utara sempat terjepit dan mengalami luka serius. Korban dilarikan ke RS Saiful Anwar Malang.

Informasi yang didapatkan wartabromo, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wib, tepat di depan toko Emas Gadja Purwosari saat mobil truk elpiji yang mengarah ke arah Malang berhenti mendadak lantaran ada yang pengguna jalan yang hendak menyebrang. Sontak, truk pengangkut batu yang dikendarai oleh Hasan (40) yang melaju dari arah belakang terkejut dan menabrak bagian belakang mobil tersebut.

Baca Juga :   Ijazah Siswa Banyak yang Rusak, Wali Murid Kecewa

“Truk elpijinya berhenti soalnya ada yang nyebrang katanya . Terus ada truk itu tadi dari belakang nabrak..,” info salah seorang saksi mata, Rieda melalui akun faceooknya.

Kerasnya benturan membuat bagian depan truk rusak. Sementara sopir dum truk Hasan (40) bagian kakinya terjepit di bagian setir.

Sejumlah warga berusaha keras membantu agar sang sopir truk tersebut bisa dikeluarkan dari dalam truk. Hingga selang kemudian, sopir truk tersebut bisa diselamatkan dan dilarikan ke Puskesmas terdekat sebelum akhirnya di rujuk ke RSSA Malang.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh unit laka lantas Purwosari,  Akibat kejadian ini arus lalu lintas sempat merambat di kedua arah.

Baca Juga :   Pikap Curian Plat B Dibuang ke Lumajang

Berikut video amatir yang diambil  oleh akun FB Abi Akbar Azizi

(yogyog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.