Gara-gara Berebut Penumpang, Tukang Ojek Hantam Rekan dengan Batu

1753

 

Prigen (wartabromo.com) – Gara-gara berebut penumpang, seorang tukang ojek nekad menghantamkan batu ke salah satu rekannya di pangkalan termasuk wilayah Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Pria bernama Wasis (58) itu kini harus mendekam di balik jeruji tahanan Mapolsek Prigen.

Kapolsek Prigen, AKP Baktiono Hendrianto mengungkapkan, peristiwa tersebut dari sebuah percekcokan kecil antara Wasis dan Suparno (38).

Dijelaskannya, selain rekan dalam ojek, keduanya juga saling bertetangga di Lingkungan Genengsari, RT 01/RW 07, Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen.

“Penganiayaan, dari pertengkaran karena rebutan penumpang ojek pada Senin lalu,” ujar Hendrianto, Jumat (22/9/2017).

Belum diketahui siapa yang memulai pertengkaran. Saat itu, keduanya langsung terlibat adu mulut, hingga berujung aksi nekad oleh Wasis, yang langsung menghantamkan batu ke arah kepala Suparno.

Baca Juga :   Bupati Irsyad Ikut Amnesti Pajak

Pelaku menggunakan batu yang tergeletak di jalan itu hingga berulang kali. Akibatnya, korban terkapar dengan luka robek di dahi dan mata kanan memar.

Pihaknya kemudian mendapat laporan dari keluarga korban. Setelah itu polisi langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka beberapa hari kemudian.

Tukang ojek inipun dikenai pasal 351 KUHP tentang penganiayaan hingga mengakibatkan seseorang terluka. “Masih kami tahan untuk penyidikan,” tambahnya.

Dua buah batu yang digunakan Wasis melakukan penganiayaan, juga telah diamankan untuk dijadika sebagai barang bukti.

Hingga saat ini, dikabarkan korban masih menjalani perawatan untuk pemulihan di Puskesmas Prigen. (ono/ono)