Warga Lumajang Tewas Usai Diseruduk Truk

2240

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pengendara motor di jalur lingkar Selatan jalan raya Malasan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, tewas mengenaskan setelah diseruduk truk. Diduga korban tidak dapat menguasai kemudi saat ada truk mendadak berhenti.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, kecelakaan bermula saat korban yang bernama Abdus Somad Holillullah (39), warga Desa Wates Kulon, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, mengendarai motor matic dengan Nopol N 2338 NI melaju dari selatan.

Sesampai di jalan Probolinggo-Lumajang di Desa Malasan, Kecamatan Tegalsiwalan, korban dikagetkan dengan truk sirtu berhenti mendadak. Sehingga korban kemudian berusah mengerem namun terpeleset, karena kondisi jalan yang basah.

Tak ayal korbanpun menyeruduk truk di depannya. Naasnya lagi, dari arah belakang terdapat truk nopol P 9947 UY yang dikemudikan oleh Eko Prasetyo, warga Bali, dengan kecepatan tinggi. Sehingga, korban langsung diseruduk oleh truk bermuatan jeruk tersebut. Akibatnya tergencet kedua truk itu, korban mengalami pecah kepala dan langsung tewas di lokasi.

Baca Juga :   Babak Pertama, Persekabpas-Deltras Imbang 0-0

“Truk yang ditabrak korban berhenti mendadak karena dikagetkan ada truk parkir ban bocor. Kemudian dari arah belakangnya ada truk juga. Sehingga, korban terjepit,” ujar Kanit Lakalantas Satlantas Polres Probolinggo Ipda Siswandi.

Korban yang tewas dengan kepala pecah itu, langsung dievakuasi ke kamar mayat dr Mohammad Sholeh Kota Probolinggo. Sementara truk yang ditabrak korban melarikan diri. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.