Golkar Resmi Bergabung Koalisi Maslahat Usung Adjib

939

Jakarta (wartabromo.com) – Partai Golongan Karya akhirnya secara resmi bergabung dengan koalisi maslahat yang akan mengusung pasangan Gus Irsyad – Gus Mujib (Adjib) maju dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan 2018 mendatang.

Proses bergabungnya partai golongan karya ini ditandai dengan penyerahan surat keputusan DPP Partai berlambang beringin kepada Irsyad Yusuf sebagai Calon Bupati Pasuruan bergandengan dengan KH. Mujib Imron di Kantor DPP Partai Golkar, Jumat (5/1/2018).

“Terima kasih kami sampaikan atas apresiasi dan kepercayaan partai terhadap pasangan Gus Irsyad – Gus Mujib yang telah bergabung dengan koalisi maslahat, ” kata Jubir Pasangan Adjib, Sudiono Fauzan yang hadir mendampingi Irsyad Yusuf di Kantor DPP Partai Golkar.

Baca Juga :   Panduan Membeli Properti Mewah di Negara Berkembang

Penyerahan SK rekomendasi dukungan pasangan Adjib disampaikan secara langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga serentak kepada pasangan calon kepala daerah lainnya di Indonesia.

Selain Irsyad Yusuf, tampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan beserta jajaran fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan.

Untuk diketahui, bergabungnya Partai Golkar menambah jumlah parpol pengusung pasangan Adjib semakin bertambah. Mereka antara lain Nasdem, PPP, PKB dan Hanura.

(yog/yog)