Karyawan PT Liman Jaya Hilang saat Kebakaran, Polisi Telah Periksa 5 Saksi

9687

Gempol (wartabromo.com) – Sedikitnya lima karyawan telah diperiksa dan dimintai keterangan terkait peristiwa kebakaran PT Liman Jaya di Kepulungan, Gempol, Kabupaten Pasuruan. Keterangan saksi itu, dibutuhkan untuk mengetahui kronologi, terutama hilangnya seorang karyawan saat kebakaran pabrik tekstil terjadi.

Pemeriksaan lima orang karyawan tersebut diketahui oleh sejumlah pihak, diantaramya Sugiati, kerabat Alfir Ridhoi, karyawan yang dikabarkan hilang saat kebakaran. Karyawan PT Liman Jaya, dimintai keterangan oleh penyidik di Mapolsek Gempol pada Selasa malam kemarin.

“Lima orang telah diperiksa di Polsek Gempol,” tutur Sugiati.

Ia menduga, penggalian keterangan kepada karyawan itu.dilakukan, selain mengungkap dugaan penyebab kebakaran juga berkenaan dengan kabar hilangnya Ridhoi saat kebakaran melanda.

Namun demikian, Kapolsek Gempol, Kompol I Nengah Darsana enggan memberikan tanggapan, berkenaan dengan peristiwa kebakaran atau bahkan hilangnya Ridhoi, karyawan PT Liman Jaya.

“Nanti aja, masih belum,” ujar Nengah, saat berada di sekitar pabrik PT Liman Jaya.

Diketahui, Ridhoi bekerja sebagai karyawan bagian pewarnaan di Pabrik tersebut. Ia mempunyai seorang anak yang masih berusia 4 tahun. Sebelum hilang, Ridhoi tinggal bersama istri dan anaknya, di Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu, polisi masih berupaya menyelidiki peristiwa kebakaran ini. Tim Labfor Polda Jatim juga belum menemukan tanda-tanda adanya korban dalam peristiwa tersebut. Tim Labfor menyebutkan, belum ditemukan tanda-tanda seperti bau amis jika ada korban terbakar.

Sampai saat ini, keluarga Ridhoi masih menunggu kepastian dari kepolisian, terlebih pada pihak perusahaan, terkait nasib dan keberadaan Ridhoi. Pasalnya, keluarga korban meyakini bila Ridhoi masih hidup. Anda bisa melihat video liputannya pada tautan berikut ini.(ono/ono)