4 Hari Hilang, Keluarga Karyawan PT Liman Jaya Minta Titik Terang

918

Gempol (wartabromo.com) – Keluarga karyawan hilang saat kebakaran di PT Liman Jaya, Gempol, Kabupaten Pasuruan meminta perusahaan segera menemukan M Alfir Ridhoi. Ini karena sudah 4 hari nasib Ridhoi tak kunjung ada kabar.

“Ayolah, untuk perusahaan. Ini nyawa orang, sudah terlalu lama, empat hari belum dapat titik terang ,” kata Sugiati, kakak Ridhoi.

Bukan hanya itu, keluarga Ridhoi sebelumnya juga sudah melapor ke Polsek Gempol mengenai hilangnya salah seorang keluarga saat bekerja di PT Liman Jaya.

“polisi bilang akan terus mencari sampai adik saya ditemukan,” kata Sugiati.

Dijelaskan, pada saat itu Ridhoi tiba-tiba mendengar teriakan minta tolong ketika api membara dalam gudang pabrik tekstil dua lantai itu. Namun, sampai kini oleh Sugiati diungkapkan, pihaknya belum mendapat kepastian nasib Ridhoi.

Baca Juga :   Republik Lidah Beracun

Sementara itu, PT Liman Jaya dikatakan sudah mendatangi rumah Ridhoi dan menyatakan siap bertanggung jawab mencari karyawannya sampai ketemu. Hanya saja pihak keluarga masih terus menunggu PT Liman Jaya dan Kepolisian dapat dengan cepat menemukan Ridhoi, karena sudah terlalu lama hilang.

Saat ini istri Ridhoi masih syok mendengar korban hilang saat kebakaran. Bahkan Suleha, hanya bisa menangis menunggu kabar ditemukannya Ridhoi, suaminya. (may/ono)