Lebarkan Dukungan, Khofifah Sasar Komunitas Tionghoa

802

Pandaan (wartabromo.com) – Calon Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa sasar komunitas Tionghoa untuk dapatkan dukungan. Diperkirakan, upaya ini strategi lebarkan raihan dukungan politiknya, selain telah sisir ponpes di pinggiran wilayah Kabupaten Pasuruan.

Dalam kunjunganya, terlihat Cagub Jatim nomer urut 1 ini menyapa para warga mulai dari etnis Tionghoa, pedagang sekitar Masjid, sampai pengunjung Wisata Cheng Ho.

Khofifah meminta doa restu kepada warga di Cheng Ho untuk mengantarkan Khofifah-Emil menjadi Gubernur Jawa Timur Periode 2019-2024 dan membangun Jawa Timur menjadi lebih baik lagi.

“Saya Insha Allah mengikuti Kontestasi Pilgub dan mohon doa restunya untuk masyarakat Pasuruan, ” kata Khofifah, Jumat (2/3/2018)

Cagub Jatim Khofifah nomor urut 1 ini menyampaikan bahwa agenda kunjungan di Kabupaten Pasuruan ini sudah di inisasi oleh tim relawan di titik 11, diantaranya Nongkojajar , Purwosari, Sukorejo dan Pandaan.

Baca Juga :   Soal Pembahasan SE Mendagri di Pendopo, F-Golkar : Kenapa Dibahas Ulang ?

Bahkan penyambutannya sangat istimewa. Mulai turun dari mobil, iringan musik gambus dan teriakkan nyanyian dukungan paslon nomor urut 1 ini mengiringi kunjungannya ke Cheng ho Pasuruan.

Diketahui sebelumnya, Khofifah setidaknya sudah dua kali menyisir dukungan pondok pesantren di pinggiran wilayah Kabupaten Pasuruan. Dimungkinkan Khofifah terus mencoba memperkuat upaya pendulangan dari seluryh lapisab kekuatan sosial. (fik/may)