Sampai Hari ke-6, Polisi Belum Temukan Tanda Karyawan PT Liman Jaya Hilang saat Kebakaran

10009

Pasuruan (wartabeomo.com) – Polisi belum temukan tanda yang mengarah, terkait hilangnya karyawan PT Liman Jaya, saat kebakaran di hari ke-6 ini. Upaya pencarian dipastikan tetap dilakukan.

Polisi mengerahkan berbagai daya, mencari M Alfir Ridhoi (38) karyawan pabrik tekstil, PT Liman Jaya, yang disebut-sebut terjebak dalam kebakaran

“Belum kami temukan fakta ada korban yang terjebak dan ikut terbakar,” kata AKP Budi Santoso Kasat Reskrim Polres Pasuruan, Sabtu (3/3/2018).

Ditegaskan oleh Budi, pihaknya selama ini telah mengerahkan kemampuan melakukan pencarian, mulai melibatkan tim labfor, K9, sampai mengeluarkan puing dan material kain yang terbakar. Bahkan, puluhan karyawan lainnya dilibatkan hingga menggunakan alat berat, selain meminta bantuan teknis dari Polda Jatim.

Baca Juga :   Hari Ini, Tim Labfor Polda Jatim Selidiki Penyebab Kebakaran Pabrik Triplek Lumajang

Namun sampai hari ke-6 ini, belum ditemukan karyawan beralamat rumah di Winorejo, yakni M Alfir Ridhoi.

“Besok kita lanjutkan lagi. Masih ada tumpukan material yang belum diperiksa,” lanjut Budi.

Sebagaimana diwartakan gudang packing tekstil, PT Liman Jaya, di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, terbakar hebat pada Senin (26/2/2018). Seorang karyawan, M Alfir Ridhoi diduga terjebak di dalam api, dikuatkan dengan pernyataan keluarga asal Dusun Krajan, Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo itu.

Pihak keluarga kebingungan, setelah 24 jam pasca peristiwa kebakaran, tak pulang. Padahal, pria yang akrab dipanggil Pak Dhe itu, pada pagi hari yang sama dengan terjadinya kebakaran pamit kerja. (ono/ono)