Pabrik Kayu di Pandaan Terbakar, Tim Labfor Masih Dikordinasi untuk Lakukan Penyelidikan

641

Pandaan (wartabromo.com) – Kebakaran PT Louis & Rococo Furniture di Pandaan, Kabupaten Pasuruan, masih dalam penyelidikan. Untuk keperluan itu, tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim akan diterjunkan.

Kanitreskrim Polsek Pandaan, IPTU Agus Purnomo melalui sambungan seluler mengatakan, pihaknya masih belum bisa memberikan penjelasan banyak hal, terkait kebakaran yang terjadi Jum’at malam kemarin.

Hanya saja ada beberapa informasi dari security yang berjaga malam itu, yang perlu untuk didalami. Iapun enggan menduga-duga penyebab utama terjadinya kebakaran di pabrik yang berada di Dusun Ledok, Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan tersebut.

“Kalau tanya terjadi konsleting listrik dari situ, kami belum bisa memastikan, Maka┬ádalam waktu dekat kami akan menghubungi Tim Labfor Polda Jatim,” tutur Agus, Sabtu (3/3/2018).

Diketahui, gudang 2 PT Lous & Rococo, terbakar. Api melahap seluruh tempat penyimpanan mebel seperti meja, kursi hingga dipan tidur, siap kirim dan siap rakit itu.

Beberapa pihak dari pihak perusahaan, menyebutkan, sedikitnya enam kontainer produk mebel siap kirim untuk diekspor, menjadi arang.

Peristiwa kebakaran ini, diinformasikan tidak terdapat korban. Sebelum kebakaran sejumlah warga sempat mendengar ledakan keras. Ledakan itu bahkan terdengar pada radius 500 meter. (fik/ono)