Duh! Banyak Copet di event Pasoeroean Djaman Bijen

790

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang copet di event Pasoeroean Djaman Bijen (PJB) dimassa pengunjung. Ini setelah copet tersebut ketahuan menggondol handphone milik salah seorang pengunjung PJB.

Terlihat, puluhan warga berkerumun di depan kantor P3GI, jalan Pahlawan, Kota Pasuruan. Puluhan orang tersebut mengrumuni copet, dan ada juga yang memfotonya.

Dikatakan kemudian, copet tersebut selanjutnya di amankan ke Polresta Pasuruan, malam kemarin untuk di selediki lebih lanjut.

Sementara itu, sampai saat ini sudah ada 15 warga yang melapor ke petugas pengamanan PJB kehilangan barangnya, mulai dari handphone, dompet, dan barang lainnya. Panitia juga akhirnya memperingatkan pengunjung untuk berhati-hati dalam menjaga barang-barangnya.

Kabar tentang banyaknya pencuri alias copet di event PJB ini pun ramai dibicarakan di media sosial.

“Hati-Hati..bagi yg Pergi ke PJB. banyak tangan JaiL. Baru aja Hp Suami ku di Copet..!!!Banyak Orang Desak2’an…jadi Gk kerasa Tangan Orang msuk ke Saku Celana..!! dOoo mangkel aKu…tak dungakno Urip mu Gk Enak..!!” Tulis akun InkaG’Suka-sakithati melalui akun FB pribadinya.

Untuk diketahui, Ribuan orang ramaikan event tahunan kota Pasuruan bertajuk Pasoeroean Djaman Bijen. Event ini berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 2 – 4 Maret 2018. (may/ono)