Hari ini, Persekap Jr Jajal Kekuatan Bhayangkara FC di Stadion Untung Suropati

499

Pasuruan (wartabromo.com) – Pertandingan antara Persekap Junior melawan Bhayangkara FC junior akan tersaji sore ini di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Sabtu (31/3/2018). Kedua tim sama-sama akan menunjukan permainan terbaiknya dalam laga persahabatan ini.

Persiapan yang dilakukan Persekap Junior tidak main-main untuk menyambut gelaran Piala Soeratin 2018. Tim berstatus juara Liga 1 pada musim lalu, Bhayangkara FC menjadi lawan uji coba pada sore nanti.

Eits, bukan Bhayangkara FC yang meraih juara, melainkan pertandingan nanti adalah Bhayangkara Junior yang akan menjadi lawan Persekap Junior. Catat ya?

Tim asuhan coach Aris Budy memang sedang melakukan persiapan sekaligus seleksi berjalan. Pertandingan nanti juga akan dimanfaatkan untuk mengukur sejauh mana kekuatan tim asuhannya.

Sedangkan Bhayangkara FC Junior, sepertinya tak mau dipermalukan meski berstatus tim tamu. Mereka bakal menunjukan permainan terbaiknya pada sore nanti. Sebagai tim yang dikenal dengan permainan kolektif, dapat merepotkan tuan rumah.

Persekap Junior akan menghadapi Piala Soeratin 2018 pada bulan Juni mendatang. Pada tahap awal tim asuhan Aris Budy Prasetyo akan melaluinya di ring regional Jawa Timur terlebih dahulu sebelum melalui tahap lolos ke babak nasional. (wil/ono)