Ibu Anak asal Gratitunon Tenggelam di Danau Ranu

2049

 

Grati (wartabromo.com) – Dua warga Dusun Parasan, Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan meninggal dunia di Ranu Grati, Jum’at (6/4/2018). Ini setelah dua warga yang diketahui ibu dan anak ini tenggelam saat mencuci pakaian, pada jam 10.00 WIB.

Menurut informasi yang didapatkan wartabromo.com, diketahui warga tenggelam diketahui bernama Siti Khotimah (25), sedang mencuci baju di Ranu Grati. Dilanjutkan, anak berjenis kelamin laki-laki ini diketahui bernama Rava masih berusia 2 tahun ini ikut masuk ke dalam ranu tersebut.

Langsung saja, sang ibu menolong anaknya tersebut. Namun na’as, saat berusaha menolong, sang Ibu ikut tenggelam bersama anaknya.

Peristiwa tersebut kemudian diketahui warga sekitar, hingga waktu itu ramai-ramai coba dilakukan pertolongan. Namun sayang, keduanya tidak mampu diselamatkan dan sudah tidak bernapas hingga kemudian dilakukan evakuasi.

Baca Juga :   Kuras Perhiasan Majikan, Pembantu Dibekuk

Saat ini kedua jenazah sudah berada di Puskesmas Grati untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Belum ada penjelasan dari pihak kepolisian, terkait peristiwa maut yang dialami ibu anak ini. (may/ono)