Puncaki Klasemen, Kasianto: Transisi Persekabpas Lemah

466

Bangil (wartabromo.com) – Meski memimpin di puncak klasemen Grup D, Liga 3 Jawa Timur, Pelatih Persekabpas mengungkapkan anak asuhnya, masih lemah di transisi. Untuk laga mendatang, Persekabpas akan tingkatkan kekuatan attack dan defend para pemain.

Analisa sekaligus evaluasi Kasianto tersebut, terlihat saat pertandingan melawan PSIL Lumajang di Stadion R. Soedarsono Pogar Bangil, Minggu (8/4/2018).

“Kita meningkatkan kerjasama tim, dalam hal ini masih lemah di transisi,” ungkap Kasianto.

Mantan asisten pelatih Jacksen F Tiago ini melanjutkan, meski tampil menyerang, namun strategi bertahan anak asuhnya masih kedodoran.

Demikian juga saat mampu bertahan dan berhasil merebut bola. Pemain muda the Lassak kerap terlambat naik, hingga penyerangan, kemudian dengan mudah dipatahkan lawan.

Sementara itu, Suryono Pane, Manager Persekabpas mengatakan, akan terus meningkatkan kualitas permainan Persekabpas, apalagi jadwal Liga 3 semakin padat. Hal yang disorot pertama kali adalah stamina.

“Jadwal kita semakin padat, kita harus tetap bisa menjaga stamina anak-anak,” tutur Suryono Pane, Manager Persekabpas.

Persekabpas Kabupaten Pasuruan sukses taklukkan perlawanan PSIL Lumajang di stadion R Soedaesono Pogar, Bangil, Minggu (8/4/2018). The Lassak unggul 2-1 atas tamunya, hingga kokoh di puncak klasemen grup D dengan kemas poin 9. (trd/may)